Home » » 5 Situs Penyedia Sound effects!

5 Situs Penyedia Sound effects!

 Bagi kalian yang mencari sound effect yang unroyalty atau tanpa hak cipta entah itu untuk video,movie creating mungkin ada yang mudah untuk mencari dimana harus mendownload.Tapi bagaimana kalo yang belum cukup tahu dimana aja sound effects providernya berikut ini TS kasih info



1.Freesound.org

freesound.org menyediakan sound effects dari yang berdurasi pendek sampai panjang.Free sound org merupakan website penyedia sound effects yang update dari hari ke hari tahun ke tahun.Terdapat ribuan users/uploader yang terus mengupload sound effect yang menarik.

2.Audionautix.com

Soundbible menyediakan sound effect berdasarkan genre sama seperti atasnya audionautix menyediakan soundeffect dari berdurasi paling sebentar 5 detik sampai ada yang bisa bermenit-menit.Genrenya cukup banyak dari cool,akustik,uptown dan masih banyak lagi.
3.SoundBible.com
Website ini menyediakan sound effect dengan durasi yang minim-minim kayak celananya cabe2an wkwk :3.Yap tapi soundbible menyediakan sound yang bener-bener bervariasi.Dari suara ngetik,orang bersin dll.
4.Audioblocks.com

Audioblocks menyediakan banyak sekali sound effect yang bervariasi mungkin pendapat saya lebih banyak sound akustiknya deh :/
5.Freesfx.co.uk
tampilan webnya simple jadi mudah dimengerti. :3

keyword : download sound effects,daftar penyedia sound effects
Thanks for reading 5 Situs Penyedia Sound effects!

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment