Home » » Software-Software pengoperasi VPS/SSH [Virtual Private Server]

Software-Software pengoperasi VPS/SSH [Virtual Private Server]

Sudah tau VPS kan?
Baca Juga Daftar Penyedia VPS Gratis
Berikut ini beberapa program pengoperasi VPS:


1.BitVise



 Bitvise merupakan software yang digunaka untuk masuk ke SSH[Secure Shell].Dengan bitvise kita bisa memaksimalkan fungsi ssh dan vps itu sendiri.Biasanya bitvise digunakan oleh para pengguna internet gratis.Mengenai cara kerja ssh belum saya ulas,tapi mungkin next post.

2.Putty

Adalah sebuah program open source yang dapat anda gunakan untuk melakukan protokol jaringan SSH.Putty dapat mengcontrol komputer melalu jaringan ssh/port ssh.Program yang diciptakan pada tahun 2000 tepatnya pada oktober 2000,biasa digunakan untuk menyambung atau mencoba suatu jaringan,dapat juga digunakan sebagai tunnel jaringan.download putty here







3.FileZilla FTP Client


FileZilla atau juga dikenal dengan sebutan FileZilla Client, adalah salah satu software FTP gratis, open source, cross-platform. Binari tersedia untuk Windows, Linux, dan Mac OS X. Software ini mendukung FTP, SFTP, dan FTPS (FTP di SSL/TLS). Sejak 5 Maret 2009, software ini adalah software kelima yang paling banyak diunduh sepanjang masa dari SourceForge.net.
FileZilla Server adalah produk lain dari FileZilla Client. Ini adalah server FTP yang didukung oleh proyek yang sama dan fitur-fitur dukungan untuk FTP dan FTP melalui SSL / TLS.
Kode sumber FileZilla ditaruh pada SourceForge.net. Proyek ini tampil sebagai Proyek Bulan Ini pada bulan November 2003.[


Thanks To :
wikipedia.co.id

Thanks for reading Software-Software pengoperasi VPS/SSH [Virtual Private Server]

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment