Home » » 4 Hal yang Jangan Dilakukan saat Charge HP.

4 Hal yang Jangan Dilakukan saat Charge HP.

Setiap baterai pastinya mempunya Life Cycle atau Siklus Hidup dan juga setiap baterai mempunyai daya tahan tertentu tergantung sama kualitas dari baterai tersebut.
Banyak dari kita sering menggunakan Hp untuk bermain game walaupun sebenarnya HP kita sedang charging,bermain game saat charging dapat merusak HP terutama bagian baterainya,pastinya karena terlalu panas.

Berikut ini 4 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan saat charge HP

1.Jangan Menggunakan Charger HP Bajakan
Charger HP bajakan bisa jadi tidak fit dengan HP kalian bisa2 membuat hp kalian terlalu panas dan dalam waktu singkat bisa membuat HP anda rusak.

2.Jangan Bermain Game saat charging HP
 Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bermain game / mendengarkan musik saat charge HP bisa membuat HP menjadi lebih panas karena saat charging Energi listrik masuk dan langsung di keluarkan.Coba searching di google dengan keyword "Akibat bermain HP saat charge" mengerikan sob

3.Jangan Charge Di kasur,kain atau tempat empuk.

 Sambil menunggu charge, hp ditaruh dikasur atau kursi yang empuk sebenarnya berdampak buruk. Panas yang dihasilkan ketika sedang mengisi baterai akan semakin bertambah ketika berada di tempat yang empuk. Sebaiknya charge di tempat yang keras seperti meja atau lantai.

4.Jangan Charge Semalaman.
 Saat HP tetap melakukan charging walaupun sudah sampai batas bisa2 melebihi kapasitas energinya dan bisa2 membuat hp panas bahkan rusak.

keyword : hal terlarang saat charge hp
Thanks for reading 4 Hal yang Jangan Dilakukan saat Charge HP.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment