Home » , » 5 Aplikasi Android Diduga Penjebol WiFi.

5 Aplikasi Android Diduga Penjebol WiFi.

Bagi kalian yang berkantong pelajar pasti males banget kalo harus beli
kuota karena make duit lu kate make daon :3.Jadi bagi kalian yang berkantung pelajar pasti kesana kemari mencari wifi gratis.Terus kalo dapet wifi tapi locked gimana? di dunia digital ini semua hal bisa dilakukan ga ada yang ga mungkin termasuk aplikasi penjebol wifi,berikut ini TS beri info :


1.WiFi Finder
Download by jalantikus
Aplikasi ini bisa menemukan hotspot menarik yang tidak jauh dari posisi kamu berada.Penggunaannya lebih baik apabila menggunakan GPS agar lebih akurat.Coba dulu deh.Menurut TS sih cuma untuk cari WiFi

2.WiFi Analyzer
Download by jalantikus 
Sizenya ringan sama seperti wifi finder,wifi analyzer membutuhkan GPS agar hasilnya lebih akurat.Namun,sepertinya wifi analyzer seperti namanya hanya untuk mengukut kekuatan sinyal WiFi :( ga menarik ya sob? Coba dulu.

3.InstaBridge-Free Wifi
Download by jalantikus
Aplikasi Android satu ini merupakan aplikasi pemburu WiFi paling gokil dan menarik. Sebab, dengan aplikasi ini, kamu mampu melacak WiFi gratis yang tidak menggunakan kata sandi, jadi nggak perlu basa-basi kamu akan langsung terhubung dengan koneksi tersebut. Instabridge - Free WiFi masuk dalam salah satu daftar aplikasi yang bisa menjebol WiFi. Sayangnya, lagi-lagi itu hanya HOAX belaka. Sebab, Instabridge - Free WiFi hanya bisa melacak koneksi WiFi gratis saja.

 4.WiFi.id Connect
Download by jalantikus 
Aplikasi ini sebenarnya hanya membuat anda berada tetap di jaringan wifi.id.Jadi,menurut saya sih ini juga NO!

5.WiFi Map-Passwords
Download by jalantikus 
Aplikasi ini hanya memberikan banyak sekali informasi mengenai tempat yang menyediakan akses WiFi di berbagai spot seperti kafe, hotel, supermarket, dan lebih banyak tempat lainnya. Selain itu, kamu juga bisa men-download peta seluruh kota sehingga kamu tetap bisa mencari akses WiFi hotspot yang gratisan.

keyword : aplikasi pembuka wifi,aplikasi penjebol wifi
Thanks for reading 5 Aplikasi Android Diduga Penjebol WiFi.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments: